Senin, 12 Desember 2011

DH9100 3CH RC Helicopter

DH9100 3CH RC Helicopter single blade
DH9100 3CH RC Helicopter





DH9100 3CH RC Helicopter Deskripsi

Model terbaru dan Terbesar diproduksi oleh Double Horse. 3CH memungkinkan Anda untuk terbang: atas, bawah, belok kiri, belok kanan, bergerak maju, mundur. 3CH memungkinkan anda melakukan semua itu, ditambah Anda mengontrol kecepatan, Anda dapat terbang dalam kecepatan rendah atau tinggi dengan hanya switch tombol kontrol kecepatan.

Ini DH 9100 3CH RC Helicopter Gyro sepenuhnya dirakit dengan semua pra-penerbangan penyesuaian sampe selesai. Cukup keluarkan dari kotak, masukkan baterai, dan bersiap-siap untuk lepas landas. Paket ini dilengkapi dengan segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan udara (kecuali 8 baterai AA untuk remote kontrol).
DH9100 3CH RC Helicopter

Fungsi 3CH radio (belok kiri, belok kanan, atas, bawah, maju, mundur, juga dapat terbang dalam kecepatan tinggi atau rendah)
Helikopter styling
3CH proporsional digital
Dilengkapi Gyro untuk Stabilitas Ekstra
penahan bahan crash unik
2 motor utama yang kuat + dan tail rotor
Dirancang dengan baling-baling yang kuat
Ketinggian dan rotor kontrol kecepatan
Badan pesawat super ringan
Sampai 60m jarak dengan atau kisaran radio kontrol
Kit Lengkap, Siap Terbang (Semuanya dimasukkan dan 100% dirakit - hanya diperlukan 8 baterai AA untuk pemancar radio untuk memulai terbang)


anda bisa mendapatkan rc heli ini di helicoptermini.com

Mini Volitation Rc helicopter 3,5ch gyro murah

Helicopter Remote Murah 3,5ch Volitation 3,5Ch Gyro Rc Helicopter terbang lincah, stabil, manuver enak. cocok untuk pemula yan baru saj...